Thursday, June 29, 2017

Objek misterius di Sungai Saskatchewan Terungkap


Seorang pejalan kaki berhasil merekam sebuah objek aneh yang terlihat sedang berenang di Sungai Saskatchewan Selatan, yang merupakan salah satu sungai besar yang berada di kanada. Pertama kali dia melihat objek ini, dia mengira itu adalah seekor ikan pari dengan bentuk yang aneh dan tidak biasa.


Objek yang diperkirakan memiliki panjang lebih dari 1,5 meter ini, terlihat seperti seekor ikan besar berekor panjang yang sedang berenang ke hulu sungai. Beberapa orang yang mengomentari video ini mengatakan, objek ini bisa saja seekor ikan sturgeon berukuran besar. Tetapi, seekor ikan Sturgeon tidak memiliki bentuk ekor yang panjang dan tipis, seperti bentuk objek yang terlihat pada video ini.

"Objek itu terlihat hidup, tapi sama sekali tidak tahu persis objek apakah yang sedang berenang itu." ujar Ben Schmidt, mengenai kemunculan objek misterius ini.

Karena penasaran, CBS News selaku penyiar berita di kanada, memutuskan untuk pergi ke sungai tersebut dan menyaksikan sendiri objek yang berada di sungai Saskatchewan ini. Mereka berpendapat jika objek ini lebih mirip dengan sampah yang tersangkut, dibandingkan dengan seekor monster sungai atau seekor ikan sturgeon, dan terlihat hidup karena ilusi dari pergerakan air disekitarnya.




Tidak lama setelah itu, petugas pemadam kebakaran setempat pun datang untuk memeriksa benda apakah yang berada di sungai tersebut. Dan benar saja, objek tersebut bukanlah seekor monster sungai ataupun ikan sturgeon, ternyata itu hanyalah blok es beku yang terhubung atau menyatu dengan sebuah tali yang tersangkut di dasar sungai.




Jika penasaran dengan videonya, bisa melihatnya dibawah ini :





Sepertinya kemunculan objek ini hampir sama dengan kejadian yang terjadi di Islandia dan Alaska, dimana objek yang disebut-sebut sebagai monster yang sedang berenang di sungai itu, ternyata hanyalah tali yang menyatu dengan es beku, yang tersangkut pada sebuah benda di dasar sungai.

Mungkin dengan kejadian ini, bisa menjadi jawaban bagi beberapa kasus mengenai kemunculan objek misterius yang terlihat berenang di sungai, tetapi tidak bergerak atau tidak menunjukan adanya pergerakan, seperti pada kasus : Monster laut di Sungai Islandia, hoax ? dan Makhluk aneh di Sungai Alaska.

No comments:

Post a Comment