Sunday, October 29, 2017

Bigfoot terlihat di California Utara


Pada 18 Oktober, seorang petani lokal bernama Keith dikabarkan telah melihat setidaknya enam makhluk misterius yang berjalan di peternakan miliknya, di dekat Avocado Lake, California.


Keith juga melaporkan bahwa dia melihat makhluk itu berjalan melewati lampu truk miliknya.

"Salah satu dari mereka yang (berukuran) sangat tinggi, membawa babi di atas bahunya. Lima lainnya tersebar (di daerah tersebut) dan salah satu yang membawa babi berjalan begitu cepat, dia tidak melihat ada pipa irigasi, sehingga dia tersandung dengan babi yang terlempar ke atas."

Menurut seorang penyidik dari Paranormal Central, Jeffrey Gonzalez, penampakan terbaru dari sosok Bigfoot ini bukanlah sebuah kebetulan atau hoax.


"Bukanlah sebuah kebetulan, tiga orang dari tiga keluarga berbeda, yang tidak kenal satu sama lain, dalam radius 2 sampai 3 mil, datang dan mengatakan kepada saya apa yang mereka lihat, dan itu cocok satu sama lain," Kata Gonzalez.

Dia juga menceritakan dua kisah lainnya, termasuk dari seorang perempuan yang mengatakan bahwa dua anaknya telah melihat Bigfoot di perkebunan mereka sekitar lima tahun yang lalu, dan kisah dari seorang pria yang melihat lima makhluk mirip kera beberapa tahun kemudian di tempat yang sama .

Jeffery Gonzalez mengklaim bahwa penampakan itu terjadi di daerah yang memiliki beberapa laporan tentang pertemuan penduduk setempat dengan binatang atau makhluk yang misterius.

No comments:

Post a Comment